Translate

Rabu, 09 Maret 2016

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

                                                                                  Blitar, 13 Februari 2015


Kepada :
Yth. Direktur
PT Hijau Tanahku Indonesia
Jl. Panglima Sudirman 71 Wlingi
Blitar

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa PT Hijau Tanahku Indonesia membutuhkan karyawan, maka dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut. Saya yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                          : Ade Erma Diah Mangesti
Tempat, tanggal lahir : Sumenep, 07 Mei 1995
Pendidikan Terakhir   : Program Profesi 1 Tahun Wearnes Education Center Malang
Alamat                        : Dsn. Suru RT 02/RW 02 Ds. Suru, Kec. Doko, Kab. Blitar 66186
Telepon                      : 08565575xxxx

Untuk melengkapi beberapa data sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan beberapa hal sebagai berikut:
1.      Pas Foto ukuran 4x6
2.      Foto copy KTP
3.      Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
4.      Foto copy STSB
5.      Foto copy Transkrip Nilai

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


                                                                                                    Hormat saya,



                                                                                        Ade Erma Diah Mangesti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar