Translate

Jumat, 27 November 2015

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan rahmat dan hidayahNya kepada penulis khususnya, dan para pendukung umumnya dalam melaksanakan On the Job Training (OJT) penulis berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Dilaksanakan sejak tanggal 1 Mei sampai dengan 31 Mei 2014 di PT. Kertas Leces (Persero) Probolinggo.
Penyusunan Laporan On the Job Training (OJT) diajukan guna memenuhi persyaratan kelulusan bagi mahasiswa Program Profesi Satu Tahun Komputer Aplikasi Sekretari Manajemen Dan Public Relation di Wearnes Education Center malang dan merupakan kegiatan yang bertujuan agar mahasiswa dapat mempelajari, mengamati serta mendalami langsung antara teori dan praktek yang didapat selama pelaksanaan  On the Job Training (OJT).
Dengan tersusunnya laporan ini membuktikan bahwa penulis telah menyelesaikan On the Job Training (OJT) di PT. Kertas Leces dan tak lupa penulis sampaikan terima kasih banyak kepada :
1.    Untuk kedua orang tua yang selalu memberikan dukungan baik moral maupun materi.
2.    Bapak Yoyok Hari Subagiono selaku Managing Director Wearnes Education Center Malang.
3.    Bapak Yunus Handoko selaku Manager of Academic Wearnes Education Center Malang.
4.    Bapak Ir. H. Budi Kusmarwoto selaku Direktur Utama PT. Kertas Leces (Persero) Probolinggo.
5.    Bapak Ir. Abdul Kadir selaku Kepala Departemen Diklat dan Bang SDM Organisasi di PT. Kertas Leces (Persero) Probolinggo.
6.    Bapak Djoko Wahyono selaku Kepala Bagian Humas di PT. Kertas Leces (Persero) Probolinggo.
7.    Ibu Yustina Suhandini selaku pembimbing lapangan di PT. Kertas Leces (Persero) Probolinggo.
8.    Bapak Hairudin selaku Wali Dosen KS.5
9.    Ibu Sulistyaning Rini selaku dosen pembimbing laporan On The Job Training yang telah memberikan pengarahan.
10.    Untuk seluruh dosen dan staf  karyawan Wearnes Education Center Malang.
11.    Untuk seluruh staf dan karyawan PT. Kertas Leces (Persero) Probolinggo yang telah membantu, membimbing, dan memberikan penjelasan tentang data – data yang diperlukan.
12.    Untuk semua teman – teman yang banyak memberikan dorongan sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan ini.
Dan semua pihak yang telah membantu penulis dan mendukung pembuatan laporan ini sampai selesai baik secara langsung maupun tidak langsung.
Tak ada gading yang tak retak, begitu pula penulis jauh dari sempurna dalam menyusun laporan ini mengingat keterbatasan waktu dan pengetahuan penulis. Semoga laporan ini bermanfaat bagi semua pihak.
Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih dan semoga laporan ini dapat berguna bagi penulis khususnya pembaca umumnya.

Malang,     Mei 2014

Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar