Translate

Jumat, 27 November 2015

LEMBAR PERSEMBAHAN

LEMBAR PERSEMBAHAN
Dengarlah suara hatimu karena disanalah kamu akan mendapatkan ketenangan jiwa”
Yang Utama Dari Segalanya
Terima kasih Allah SWT, terima kasih atas pembelajaran yang diberikan pada hamba-Mu ini, dan ampunilah hamba-Mu yang terkadang harus memilih jalan yang salah untuk menemukan suatu kebenaran. Terima kasih atas karunia serta kemudahan yang telah engkau berikan akhirnya laporan yang sederhana ini dapat terselesaikan. Sholawat dan salam selalu terlimpahkan keharibaan Rasullah Muhammad SAW.
Hasil karya ini ku persembahkan bagi semua yang pernah menjadi bagian dalam hidupku. . .
Ibunda dan Ayahanda Tercinta
Kedua orang tuaku yang sangat aku sayangi, terima kasih telah melahirkan, membesarkan, mendidik dan memberikan kasih sayang serta doa dan dukungannya, semoga dengan ini menjadi langkah awal untuk membuat Ibu dan Ayah bahagia karena ku sadari selama ini belum bisa berbuat yang lebih. Tak pernah cukup ku membalas cinta Ibu dan Ayah kepadaku.
Terima kasih Ibu. . . Terima kasih Ayah. . .
My Brother’s and Sister
Untuk kakak dan adik ku, tiada yang paling mengharukan saat kumpul bersama kalian, walaupun sering bertengkar tapi hal itu selalu menjadi warna yang tak akan bisa tergantikan. Terima kasih atas dukungan dan doa kalian, kalian inspirasi baru bagiku.
My Sweet Heart
Sebagai tanda cinta kasihku, ku persembahkan karya ini buatmu. Terima kasih atas kasih sayang, perhatian, dan kesabaranmu yang telah memberikanku semangat dan inspirasi dalam menyelesaikan laporan ini, semoga engkau pilihan yang terbaik buatku dan masa depanku. Terima kasih Sayang. . .
My Best Friend
Sahabat – sahabatku seperjuangan di Wearnes Education Center dan semua teman – teman yang tak mungkin penulis sebutkan satu – persatu. For You All I Miss You Forever. Terima kasih atas bantuan, doa, nasehat dan semangat yang kalian berikan selama aku kuliah, aku tak akan melupakan semua yang telah kalian berikan selama ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar